Katakata mutiara sebenarnya memiliki banyak arti diantaranya, kata mutiara tentang kehidupan, kata mutiara cinta, kata mutiara ucapan selamat tahun baru, kata mutiara selamat wisuda / kelulusan dan masih banyak lain sebagainya.

http://kata-kata-mencintai.blogspot.com/2016/01/kata-kata-mutiara.html

Umumnya katakata mutiara ini adalah sebuah kalimat yang bermakna yang memiliki arti dan motivasi yang penuh makna tentang kehidupan. Banyak juga kata kata mutiara ini dijadikan sebagai update status di media sosial facebook, twitter, ataupun media jejaring sosial lainnya.

Langsung saja yuk simak dibawah ini kata kata mutiara terbaru dibawah ini : 

Kata Kata Mutiara Yang Penuh Makna dan Motivasi

Berduka buat orang yang tepat adalah lebih baik dari senang dengan orang yang salah dan karena itu bijaklah Anda dalam memilih teman.
Hidup tidak selalu apa yang Anda inginkan. Hal-hal baik dan buruk selalu terjadi, namun semua itu telah diatur Tuhan, dengan akhir yang indah.
Tidak perlu iri dengan orang lain. Lihat apa yang Anda miliki sekarang, pikirkan apa yang telah dilakukan untuk mendapatkannya. Berterima-kasihlah.
Kadang-kadang, Anda berpikir seseorang telah berubah tanpa Anda menyadarinya terjadi karena dia mulai beranjak dewasa.
Hidup ini terlalu berharga untuk menghabiskan waktu untuk berpikir tentang dia yang tidak menghargaimu, dan tidak pernah menganggap keberadaanmu.
Seseorang tidak akan pernah mencintai Anda dengan tulus dengan apa adanya, jika Anda selalu menyembunyikan kekurangan Anda kepadanya.
Setiap manusia di dunia ini, Tuhan telah memberi suatu yang mulia dan baik buat hatinya. Selalu menjaga hati Anda.
Hari perubahan, Perubahan bulanpun berganti, Dan tahun ini berubah, Tahun baru adalah harapan baru, Selalu semangat, Happy New Year 2025
Demikian dari saya kata kata mutiara yang dapat saya bagikan, semoga beberapa kata kata mutiara tentang kehidupan dan kata kata mutiara tentang cinta diatas bisa bermanfaat buat anda pembaca tulisan ini.

0 komentar:

Posting Komentar